Selasa, 29 September 2015

Cara agar cepat dan mudah diterima daftar google adsense terbaru

kaos distro model terbaru dan paling laris
Lebih dari 8000 desain kaos terbaru yang lagi trend dan paling laris
http://www.osvn.us/735867

rahasia menghilangkan jerawat secara alami
Tips dan trik cara menghilangkan jerawat secara alami
http://masdim.net

jasa pasang iklan gratis
Cara meningkatkan usaha pendapatan dan traffic web anda
http://duniasimbah.blogspot.co.id

distro kaos berkualitas dan murah
Aneka kaos distro terbaru dengan desain unik
http://kaosdistro.ml

Ads by www.masdim.net
Apakah tujuan para blogger dalam melakukan kegiatan blogging ? hanya para blogger lah yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Dan setiap jawaban bisa berbeda-beda. Ada yang melakukan kegiatan blogging hanya untuk menyalurkan hobi menulis semata dan ada juga blogger yang berambisi melakukan kegiatan blogging untuk mendapatkan penghasilan dari internet salah satunya dari program Paid Per Click (PPC) yang bisa didapatkan dari Google yaitu dari Google Adsense nya.

Untuk para publisher atau blogger, mendaftar GooglAdSense bukanlah merupakan hal yang mudah, karena Google sendiri menginginkan publisher yang memiliki kriteria yang sesuai dengan peraturan atau Term of Service (TOS) dari google itu sendiri.

Selain itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum anda mendaftar ke Google Adsense :

1. Konten di blog anda.
Originalitas suatu blog atau situs merupakan faktor penting yang menyebabkan pendaftaran ke Google Adsense bisa diterima/aprove. Dengan memperhatikan bahwa konten di dalam blog/situs anda tersebut dapat membawa manfaat bagi orang lain yang membacanya.

Banyak artikel dan konten yang memuat topik yang sama, misalnya seperti artikel ini "Agar mendaftar GooglAdSense dapat di aprove". Tentu ada banyak sekali situs/blog yang membahas tentang masalah ini. tetapi ada yang membedakan konten dalam blog anda dengan blog milik orang lain yaitu cara penyajiannya, gaya bahasanya dan pemilihan kata-kata dalam konten itu sendiri.

Jadi apabila anda meng_copy paste konten dari blog orang lain maka isi konten anda akan sama persis dengan konten yang dimiliki orang lain yang artikelnya telah anda copas. Dan hal ini  yang sangat tidak di restui google dan dapat dipastikan bahwa pendaftaran anda tidak akan diterima oleh Google untuk mengikuti program PPC. Bahkan blog/situs anda dapat di blokir apabila pemilik konten aslinya melaporkannya pada google.

2. Umur blog/situs.
Bagi anda yang memiliki usia blog yang masih muda, disarankan urungkan dulu niat anda untuk mendaftar di program PPC Google adsense. Karena selain keunikan dan Originalitas dari suatu blog/situs, Google juga sangat memperhatikan predikat blog atau situs anda seperti pageview, jumlah pengunjung dan jumlah konten yang terdapat dalam blog/situs anda.

Apabila anda mempunyai blog/situs yang usianya lebih dari 6 bulan dan atau telah di-isi konten yang banyak akan lebih mudah diterima dalam program PPC ini. Banyaknya konten yang dipersyaratkan adalah variabel, tergantung dari jumlah konten yang dinilai berkualitas dari google. jumlah konten yang saya gunakan sebagai acuan adalah 100 konten. (jumlah minimal konten yang di sarankan) Apabila 60% saja dari 100 konten yang ada di blog/situs anda dianggap berkualitas oleh google, maka besar peluangnya pendaftaran anda akan di aprove.



3. Gunakan hosting/domain sendiri atau domain dari google.
Apabila anda menggunakan hosting sendiri atau domain sendiri maka peluang diterima akan lebih besar, dengan tidak terlepas dari poin-poin 1 dan 2. Tapi jika anda menggunakan hosting atau domain gratisan dan ingin menjadi publisher dari google adsense maka sebaiknya anda mengunakan www.blogspot.com atau www.blogger.com.

4. Youtube.
Selain dengan blogging anda juga bisa menggunakan youtube untuk mengikuti program PPC ini. Anda diharuskan meng-upload video unik dan original serta anda juga harus mempromosikan video tersebut untuk menghasilkan banyak klik/view pada video yang anda upload tersebut.

Seperti kata pepatah tak ada gading yang tak retak, namun setidaknya poin-poin diatas dapat sedikit membantu anda untuk dapat diterima oleh google adsense.

Cara agar cepat dan mudah diterima daftar google adsense terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar